Minggu, 21 September 2014

Kata Mutiara Motivasi

Kumpulan kata mutiara motivasi yang membangkitkan semangat. Kata-kata bijak tentang motivasi. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya. (Anonim)
Jangan pernah biarkan seseorang menjadi segalamu, karena ketika dia pergi meninggalkanmu, kamu tak memiliki apapun. (Anonim)
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu. (Anonim)
Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself! (Anonim)
Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu. (Anonim)
Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah; karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang (Anonim)
Tidak perlu berusaha tuk menjadi oranglain. Sebab, kamu adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka (Anonim)
Jangan menyerah hanya karena sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Sesuatu yg berarti tak akan dengan mudah kamu miliki. (Anonim)
Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat! (Anonim)
Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu. (Anonim)
Jangan menghindari sesuatu, karena kamu tak memahami hal itu. Jangan takut mencoba, jadikan dirimu lebih baik dari sebelumnya. (Anonim)
Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki. (Anonim)
Sukses adalah pilihan. Mulailah hari dengan memutuskan, kemudian lanjutkan dengan tindakan. Selamat beraktivitas! (Anonim)
Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi. (Anonim)
Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan. (Anonim)
Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat! (Anonim)
Bersyukurlah,krn kpahitan ms lalu mberimu ksmpatan untk mjd kuat dan bijak (Anonim)
Berserah bukan berarti menyerah. Tetapi sabar menunggu hasil setelah melakukan semua upaya terbaik. (Anonim)
Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata. (Anonim)
Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian. (Anonim)
Dengan semangat kita pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati dan logika, agar semangat kita tetap dijalan kebenaran. (Anonim)
Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu. (Anonim)
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu. (Anonim)
Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri. (Anonim)
Tidak ada yg tidak mungkin, kalau kamu percaya dan disiplin utk meraihnya. (Anonim)
Tersenyumlah dalam mengawali hari, itu menandakan kalau kita siap menghadapi hari dengan penuh semangat. (Anonim)
Terkadang wanita memilih tuk sendiri, bukan karena menunggu dia yg sempurna, tapi karena mereka butuh dia yg tak pernah menyerah. (Anonim)
Sulit tuk menunggu sesuatu yg kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yg paling kamu inginkan. (Anonim)
Kemarin adalah sejarah. Hari ini adalah anugerah. Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, untuk hari esok yg lebih baik. (Anonim)
Kata TIDAK BISA, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BISA akan membuatmu berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT! (Anonim)

0 komentar:

Posting Komentar